diposkan pada : 14-12-2016 19:28:36

Jual Collagen di Pekanbaru ,Untuk Info lebih lanjut hubungi TELP/WA/SMS 087878881782 . Kami adalah Distributor resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA 

Berat Bersih Produk adalah 75 gr per dus. Untuk Terapi Penyakit sebaiknya sebulan mengkonsumsi 3 dus selama 2-3 bulan berturut-turut. Setelah 3 bulan dilakukan evaluasi dan disarankan untuk maintenance dengan mengkonsumsi alpha gel perbulan 1.5 dus (3 dus untuk 2 bulan).

Alpha gel collagen tidak menimbulkan ketergantungan, hanya saja apabila umur anda sudah mencapai 35 tahun keatas maka produksi kolagen tubuh akan semakin berkurang sehingga membutuhkan perawatan secara kontinyu untuk mendapatkan kulit dan tubuh yang sehat. Sehingga apabila anda berhenti mengkonsumsi tubuh anda akan mengalami penuaan lebih cepat daripada ketika rutin mengkonsumsi.

 

Pemesanan/sistem dropship silakan hubungi 0813 2569 2177 (lokasi saya di Jakarta Selatan)
Jangan khawatir saya seorang PNS di bwh Dep. ESDM dan juga online seller terpercaya.

Untuk pemesanan Alpha gel diatas 1 karton (isi 50 dus) mohon mengabari 1 hari sebelumnya, agar produknya dapat kami siapkan terlebih dahulu


Info Terkait :

Kata Kunci menurut riset


Artikel Info :

ambil di google inggris , terus translate

 

 

Anda mungkin mengenalinya sebagai bahan dalam lotion tubuh favorit Anda, atau suplemen mungkin melihat di vitamin lorong yang menampilkan itu. Tapi apa yang kolagen, persis - dan bagaimana Anda dapat memasukkan ke dalam hidup Anda?

Kolagen adalah protein yang paling melimpah di bodies- kami terutama tipe 1 kolagen. Ini ditemukan pada otot, tulang, kulit, pembuluh darah, sistem pencernaan kita dan tendon. Itu yang membantu memberikan kekuatan kulit kita dan elastisitas, bersama dengan menggantikan sel-sel kulit mati. Ketika datang ke sendi dan tendon kami, dalam hal sederhana, itu adalah "lem" yang membantu menahan tubuh bersama-sama.

produksi kolagen tubuh kita secara alami mulai melambat seiring dengan bertambahnya usia. Kami dapat terima proses degeneratif ini untuk "tanda-tanda penuaan" seperti keriput, kulit kendur dan nyeri sendi karena lemah atau menurun tulang rawan (halo, kaki kerangka). gaya hidup lainnya factors- seperti makan diet tinggi gula, merokok dan jumlah tinggi matahari eksposur-juga berkontribusi terhadap menipis tingkat kolagen. Sudah ditemukan bahwa penyakit yang berhubungan dengan kolagen paling sering muncul dari kombinasi baik cacat genetik, asupan miskin makanan kaya kolagen, kekurangan gizi, dan masalah pencernaan yang mempengaruhi produksi (sintesis) kolagen.

 

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »